e-Repository
dc.contributor.author | SHANIA PUTRI, GERILDA | |
dc.date.accessioned | 2022-02-22T05:07:02Z | |
dc.date.available | 2022-02-22T05:07:02Z | |
dc.date.issued | 2021-08-24 | |
dc.identifier.citation | Bekasi, Jawa Barat | en_US |
dc.identifier.uri | http://e-repository.stikesmedistra-indonesia.ac.id/xmlui/handle/123456789/105 | |
dc.description | XVII + 108 HAL | en_US |
dc.description.abstract | Novel Coronavirus baru (2019 nC0V) atau COVID-19 telah melanda dunia termasuk Indonesia sejak awal tahun 2020, akibat dari merebaknya Virus Covid-19 dan penyebaran yang sangat cepat dan luas sehingga menyebabkan terjadinya kelumpuhan pada sektor pendidikan di Negara Indonesia. Akibat pandemi yang tinggi, Pemerintah Republik Indonesia menutup sekolah dan menerapkan pembelajaran daring guna memutus rantai COVID-19, khususnya untuk jenjang Sekolah Dasar (SD). Pembelajaran daring/jarak jauh memerlukan keterlibatan orang tua untuk berpartisipasi dalam setiap proses pembelajaran daring yang dilaksanakan oleh anak usia Sekolah Dasar. Hal ini mengakibatkan banyak sekali kendala dan keterbatasan yang dihadapi oleh orang tua selama masa proses pembelajaran daring pada anak usia sekolah dasar, | en_US |
dc.publisher | Program Studi Ilmu Keperawatan (S1) dan Pendidikan Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia | en_US |
dc.subject | COVID – 19, Proses Pembelajaran Daring, Pembelajaran Daring, Tingkat Stress Orang Tua | en_US |
dc.title | HUBUNGAN PROSES PEMBELAJARAN DARING ANAK USIA SEKOLAH DASAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN TINGKAT STRESS PADA ORANG TUA DI SDN KALANGSURYA II KARAWANG 2021 | en_US |
dc.type | Other | en_US |