STIKes Medistra Indonesia

e-Repository

HUBUNGAN PROSES PEMBELAJARAN DARING ANAK USIA SEKOLAH DASAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN TINGKAT STRESS PADA ORANG TUA DI SDN KALANGSURYA II KARAWANG 2021

Show simple item record

dc.contributor.author SHANIA PUTRI, GERILDA
dc.date.accessioned 2022-02-22T05:07:02Z
dc.date.available 2022-02-22T05:07:02Z
dc.date.issued 2021-08-24
dc.identifier.citation Bekasi, Jawa Barat en_US
dc.identifier.uri http://e-repository.stikesmedistra-indonesia.ac.id/xmlui/handle/123456789/105
dc.description XVII + 108 HAL en_US
dc.description.abstract Novel Coronavirus baru (2019 nC0V) atau COVID-19 telah melanda dunia termasuk Indonesia sejak awal tahun 2020, akibat dari merebaknya Virus Covid-19 dan penyebaran yang sangat cepat dan luas sehingga menyebabkan terjadinya kelumpuhan pada sektor pendidikan di Negara Indonesia. Akibat pandemi yang tinggi, Pemerintah Republik Indonesia menutup sekolah dan menerapkan pembelajaran daring guna memutus rantai COVID-19, khususnya untuk jenjang Sekolah Dasar (SD). Pembelajaran daring/jarak jauh memerlukan keterlibatan orang tua untuk berpartisipasi dalam setiap proses pembelajaran daring yang dilaksanakan oleh anak usia Sekolah Dasar. Hal ini mengakibatkan banyak sekali kendala dan keterbatasan yang dihadapi oleh orang tua selama masa proses pembelajaran daring pada anak usia sekolah dasar, en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Keperawatan (S1) dan Pendidikan Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia en_US
dc.subject COVID – 19, Proses Pembelajaran Daring, Pembelajaran Daring, Tingkat Stress Orang Tua en_US
dc.title HUBUNGAN PROSES PEMBELAJARAN DARING ANAK USIA SEKOLAH DASAR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN TINGKAT STRESS PADA ORANG TUA DI SDN KALANGSURYA II KARAWANG 2021 en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account