STIKes Medistra Indonesia

e-Repository

HUBUNGAN KEJENUHAN BELAJAR DENGAN TINGKAT STRESS PADA MAHASISWA TINGKAT DUA SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI STIKES MEDISTRA INDONESIA TAHUN 2021

Show simple item record

dc.contributor.author ANNISA, NURHIDAYAT
dc.date.accessioned 2022-02-22T04:21:38Z
dc.date.available 2022-02-22T04:21:38Z
dc.date.issued 2021-08-26
dc.identifier.citation Bekasi, Jawa Barat en_US
dc.identifier.uri http://e-repository.stikesmedistra-indonesia.ac.id/xmlui/handle/123456789/94
dc.description XIII + 83 HAL en_US
dc.description.abstract Covid-19 sudah menjadi permasalahan dunia dimana penyebarannya yang sangat pesat. Solusi dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 diterapkanlah social distancing bagi masyarakat yaitu kegiatan untuk mengurangi aktivitas seseorang dari satu tempat ke tempat lainnya seperti bekerja, beribadah, dan belajar dilakukan di rumah. Sistem pembelajaran mengalami perubahan dari tatap muka manjadi dalam jaringan (daring). Pembelajaran daring yang memiliki metode berbeda menimbulkan kejenuhan belajar pada mahasiswa sehingga dapat mempengaruhi tingkat stress mahasiswa selama pembelajaran daring. en_US
dc.publisher Program Studi Ilmu Keperawatan (SI) dan Pendidikan Profesi Ners Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medistra Indonesia en_US
dc.subject Pembelajaran daring, Kejenuhan belajar, Tingkat stress, Pandemi covid-19 en_US
dc.title HUBUNGAN KEJENUHAN BELAJAR DENGAN TINGKAT STRESS PADA MAHASISWA TINGKAT DUA SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI STIKES MEDISTRA INDONESIA TAHUN 2021 en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account